Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka Senin-Jum'at 07.00 s/d 20.00, Sabtu-Minggu 07.00 s/d 19.00
Toko Alat Kesehatan Mastha Medica Menyediakan berbagai macam alat kesehatan, diantaranya : tensimeter, termometer, kolostomi bag, stetoskop, nebulizer, kursi roda, alat cauter, walker, tongkat kruk, instrumen medis, timbangan, dll. Informasi selengkapnya, klik link berikut http://www.masthamedica.com/ Informasi lainnya, bisa buka link http://alatmediskesehatan.com Kami senang jika bisa melayani Anda Melayani Anda Layaknya Saudara
Beranda » Artikel & Tips Kesehatan » Memahami Bahaya Hipertensi Saat Hamil, Waspadai !

Memahami Bahaya Hipertensi Saat Hamil, Waspadai !

Diposting pada 25 November 2019 oleh mastha medica

Hipertensi adalah salah satu masalah kesehatan yang paling banyak dialami selama masa kehamilan. Meskipun terbilang umum, hipertensi pada ibu hamil tidak boleh disepelekan karena kondisi ini dapat meningkatkan risiko gangguan perkembangan janin hingga berakibat fatal pada ibu dan bayi.

Bagi Anda yang sedang berencana untuk hamil maupun menjalani masa kehamilan, berikut adalah berbagai hal penting mengenai hipertensi terkait kehamilan yang perlu Anda pahami.

Jenis-jenis hipertensi pada ibu hamil

Hipertensi dapat terjadi pada 10% dari seluruh kasus kehamilan dan tergolong sering jika dibandingkan dengan masalah kesehatan lainnya. Kondisi ini bahkan dapat menimpa wanita hamil yang sebelumnya selalu memiliki tekanan darah normal.

Bagikan informasi tentang Memahami Bahaya Hipertensi Saat Hamil, Waspadai ! kepada teman atau kerabat Anda.

Memahami Bahaya Hipertensi Saat Hamil, Waspadai ! | Mastha Medica

Belum ada komentar untuk Memahami Bahaya Hipertensi Saat Hamil, Waspadai !

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
})